saran untuk koneksi jaringan modem flexi ...

internet flexi unlimited yang sering putus- putus !!!
walaupun internet flexi unlimited sangat murah tapi sering terjadi troble dan jaringanya putus- putus ,,
kalau untuk internetan biasa flexi mungkin udah sangat bagus dan buat download udah cukup (walaupun 10 - 17 KB/s)

karana saya menggunakan modem flexi, banyak terjadi masalah
untuk itu saya memberi saran untuk pengguna flexi unlimited !

kalau kita menggunakan modem EVDO internet kita bisa sampai 200 KB/s bila kita sudah mendapat sinyal EVDO dan dalam keadaan jaringan yang tidak sibuk .

Cara mengatasi masalah flexi unlimited yang sering putus- putus !
   1. 
dengan cara melakukan ping ke situs- situs di internet ! sprti google, yahoo, facebook, twitter, dll
       ex : ping google.com -t -l t

      
  2. MeRegistrasi ulang pendaftaran flexi unlimited
      kalau sudah terdaftar , kita perlu men-nonaktifkan dulu
      cara nya : ketik STOP kirim ke 2255
      daftar kan lagi : REG HARIAN kirim ke 2255
      list daftar haraga flexi unlimited di website flexi

  3. kalau pengen hemat beli paket FMB
      caranya ketik 2BULANAN kirim ke 2255
  4. 
Gunakan antena tambahan, supaya sinyal modem kuat
  5. Gunakan modem yang sudah EVDO
      ini yang sangat penting ya !!!! hehehe


sekian !!!
semoga membantu ...



Baca juga Tips dan trik cara Mempercepart internet Mozilla Firefox 
 AZAB MENINGGALKAN SHALAT

6 comments:

  1. kunjungan bos....
    Saya juga pakai flexi modem dan sudah 2,5 tahun, sayangnya di tempat saya Pangkalan bun belum ada evdo....beh sangat memprihatinkan loadingnya :(

    ReplyDelete
  2. yaaa sama dengan saya gan ...
    saran saya buatlah antena (wajan bolic)
    bisa memperkuat sinyal sampai 2(kenaikan sinyal).... semoga membantu

    ReplyDelete
  3. Makasih tipsnya gan, uda sy coba dan berhasil, semoga jaringannya tdk putus2 lagi ya... :)

    ReplyDelete
  4. hah,saya download aja kadang 0kb,1kb,0kb lagi haduh cacaddd banged

    ReplyDelete
  5. sekarang flexy lagi super cacad bin super lemmot, evdo ajah gak bisa ( mengecewakan )

    ReplyDelete
  6. gan,saya pake modem flexi Sebelum saya connect sinyal evdonya jalan tapi pas connect evdonya nggak jalan(0%). mohon bantuannya

    ReplyDelete