Penyebab Saat Bermain Game Sering Minimize sendiri

Saya seorang gamers pemula yang baru" ini suka game online, saya main DOTA 2 . invite me "ganggz"
pada saat itu saya main game dan tiba-tiba game itu minimize sendiri , saya kira virus.
sudah saya coba ganti semua antivirus tapi nihil ... setelah beberapa kali searching di google saya menemukan penyebabnya . jreng jreng .hehehe

Seneng banget masalahnya selesai

masalahnya yaitu aplikasi asli dari windows yaitu "Interactive Servise Detection" dan kalu di task manager kalau gak salah nama nya "UIODetect.exe"

Cara mematikannya melalui msconfig, kemudian masuk service
disana cari Interactive Service Detection , hilangkan centang tersebut
Restart komputer anda dan selesai .... :)

Semoga Bermanfaat !!!

13 comments:

  1. kenapa ya gan ko yg ane masih suka keluar padahala ane udah ikutin saran yg agan kasih... tolong dong bantuannya.... thx

    ReplyDelete
  2. process dan servise nya di cek dulu gan,,, udah bener gak?

    ReplyDelete
  3. yg ulodetect ga ada .. tapi yang internetdestruct udh gw unchecklist tetep aja minimize

    ReplyDelete
  4. masih gak bisa gan,
    ada cara lain gak ?

    ReplyDelete
  5. masih gak bisa gan,
    ada cara lain gak ?

    ReplyDelete
  6. kok tetep gabisa ya ? udah di restart pas masuk lagi tetep gabisa :(

    ReplyDelete
  7. Saya tidak ada. Uiodetectnya tapi kok krluar mulu padahal dah di ikutin saran

    ReplyDelete
  8. gan semua ane udah pake cara agan, dan udh betul semua, tapi masih tetep aja minimize, knpa ya gan?

    ReplyDelete